Daniel Craig Minta Phoebe Waller-Bridge Buat Naskah Bond 25

Senin, 15 April 2019 - 12:08 WIB
Daniel Craig Minta Phoebe Waller-Bridge Buat Naskah Bond 25
Daniel Craig Minta Phoebe Waller-Bridge Buat Naskah Bond 25
A A A
LONDON - Daniel Craig yang menjadi bintang di film James Bond meminta secara khusus kepada Phoebe Waller-Bridge untuk mengerjakan naskah untuk film Bond 25.

Aktris dan penulis berusia 33 tahun yang terkenal karena menciptakan dan membintangi 'Fleabag' di BBC Three ini diminta Daniel Craig untuk menjadi bagian dari tim, setelah dia terkesan dengan pekerjaannya di 'Fleabag' dan 'Killing Eve'.

Seperti dilaporkan The Observer, di Amerika Serikat, Waller-Bridge bertemu dengan Craig untuk membahas naskah film tentang agen rahasia Inggris itu yang menurutnya memerlukan beberapa polesan. Dia ingin memasukkan lebih banyak humor ke dalam naskah dan memasukkan gaya penulisan yang tidak biasa.

Cary Fukunaga yang sebelumnya memimpin drama romantis 2011 'Jane Eyre' dan 'Beasts of No Nation' 2015 juga diminta menjadi sutradara baru 'Bond 25', menggantikan Danny Boyle yang meninggalkan proyek karena 'kreatif' yang berbeda. (Baca juga: 5 Film yang Wajib Ditonton Sebelum Nonton Avengers: Endgame ).

Produser Michael Wilson dan Barbara Broccoli mengaku senang bisa bekerja sama dengan Cary. “Fleksibilitas dan inovasinya membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk petualangan James Bond berikutnya,” jelas Wilson.

Sebelumnya, sebuah sumber mengklaim bahwa keputusan Boyle untuk meninggalkan film itu berpusat pada rencana untuk membunuh Bond.

“Ada diskusi tentang membunuh Bond dengan cara dramatis pada akhirnya. Itu juga akan membiarkannya terbuka untuk twist dalam edisi berikutnya - baik Bond belum mati atau mungkin ada regenerasi 'Doctor Who'-esque dengan aktor baru. Ada bentrokan menyangkut anggaran dan ada kekacauan di antara kru dengan orang-orang meninggalkan produksi di kiri, kanan, dan tengah,” jelasnya.

Sementara, Bond 25 awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 14 Februari 2020, tetapi belum dipastikan lagi jadwal tetapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8601 seconds (0.1#10.140)